Sabtu, 29 Juli 2017

Minyak Zaitun Untuk Kucing Scabies



 Cat lover,  udah lama ni saya gak ngeblog.. Baru sekarang nulis lagi buat bagi info

 berkaitan dengan anabul di rumah yang kemarin sempet pitak karena scabies....
Si Bundel ini waktu kena scabies udah disarankan buat di suntik,  sih.  Tapi karena pernah baca kalo minyak zaitun Bagus buat ngobatin scabies manusia,  akhirnya saya cobain buat si bundel ini.  Dan ternyata bener lho... Tiap hari aku semprotin pitaknya n bagian lain yang kena scabies akhirnya sembuh n rontok tuh scabiesnya...



Jadi,  buat cat lover yang anabulnya sedang terjangkit scabies,  cobain dulu deh pake minyak zaitun,  aman n sehat kalo dijilat ma ucing kita..
Semoga anabul kita sehat selalu ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar