Jumat, 26 Februari 2021

Conditioning Tablet (Review)


 

Assalamu’alaikum Sobat Kucing...

Lama gak aktif di blog, hari ini mau coba review vitamin kucing, namanya Conditioning tablet.

Udah sebulan salah satu anabul di rumah rutin tiap hari konsumsi ini dan alhamdulillah yang tadinya ringkih dan  muidah sakit , sekarang sudah aktif seperti  teman-temannya yang lain. Atas ijin Allah tentunya  ya.


Apa sih conditioning tablet itu, yuk kita bongkar kandungannya...

Jadi ni ya, conditioning tablet itu isinya vitamin B compex. Vitamin B complex ini bagus banget buat anabul kita gaeess...


Oh iya, conditioning tablet yang saya pake ini dari Raid All ya.  Sebab ada produk conditioning tablet yang import dari kityzime.

Klaim dari conditioning tablet ini antara lain:

1.      _-  Membuat bulu kucing dan anjing menjadi sehat, kuat dan berkilau.

2.       -. Cocok digunakan untuk anjing dan kucing pada saat sakit, stress, proses penyembuhan, dan pada saat hamil.

3.       - Membantu meningkatkan sistem imun pada tubuh.

4.       -  
Kandungan bebas lemak sebanyak 98%.

Dengan isi per botolnya 200 tablet dan dibandrol dengan harga sekitar 20rb an sungguh terjangkau banget. Apalagi yang anabulnya banyak kayak saya. Bermanfaat banget kalo menurut saya. Makanya saya repurchase sampe 2x ini...

Untuk dosisnya juga hemat, kucing dengan berat di atas 2,5kg – 4 kg cukup 1 tablet, tabletnya mudah hancur di air, juga gak berasa pahit. Jadi gampang banget buat ngasih ke anabulnya. Kadang saya langsung cekokin ke mulutnya, kadang saya  umpetin di wet foodnya. Malah bagi anabul tertentu saya taruh saja  tabletnya  di piring dry foodnya dan di makan juga.


Vitamin ini biasanya  saya berikan untuk anabul yang nafsu makannya terlihat mulai ogah-ogahan ato di saat musim penghujan yang banyak virus. Dan biasanya ngefek  sih alhamdulillah.

So, Buat sobat kucing yang pingin menjaga kesehatan anabulnya , vitamin ini recommended untuk jadi suplemen tambahan harian yang hemat di kantong  buat anak bulu kita. Love bangeettt....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar